PKS Kembali Lakukan Kunjungan di Jakarta Selatan

vanevdebakim

PKS Kembali Lakukan Kunjungan di Jakarta Selatan – Kali ini, petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali menggelar safari politik dengan perwakilan Partai Amanat Nasional (PAN) di kantor DPP PAN di Kebayoran Bahru, Jakarta Selatan pada Jumat siang (21 Mei 2021) …

PKS Kembali Lakukan Kunjungan di Jakarta Selatan

vanevdebakim – Menurut pengamatan di tempat kedatangan staf PCS di kantor Perang Dunia Kedua pada pukul 14:00 waktu Moskow. Ternyata kedatangan PCS dipelopori langsung oleh ketua PCS Ahmad Xiaihu, Sekjen PCS Abu Bakar Alhabsi, dan politisi PCS lainnya seperti Al Muzamil Yusuf dan Pimpin Sopian.

Baca Juga : Banyak Yang Menebak Karir Ganjar Pranowo Sudah Di Unjung Tanduk

Kedatangan petinggi PKS itu tampak disambut langsung oleh Sekjen PAN Eddie Soparno dan Ketua DPP PAN Saleh Daulay di pintu masuk kantor DPP PAN. Ucapan selamat pun disampaikan oleh para elit politik.

Ahlan wa Sahlan, Pak Presiden (PKS Ahmad Syayhu), salam kenal, Habib (Abu Bakar),” kata Sekjen PAN Eddie Soparno di tempat.

Tampak petinggi kedua parpol itu berjabat tangan. Kemudian ada gaung takbir yang diulang dalam sambutannya oleh ketua DPP PAN Saleh Daulay.

“Takbir…” disambut petugas PCS dengan kalimat Allahuakbar.

Saleh sebelumnya mengatakan pertemuan kedua parpol tersebut merupakan acara rutin.

Ini adalah pertemuan biasa, persahabatan antar partai politik. “Di mana tokoh-tokoh partai politik PCS mengunjungi PAN,” kata Saleh, saat ditemui di kantor PAN GP, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat.

Menurutnya, pertemuan kedua parpol itu sangat penting. Terutama dalam memecahkan masalah yang dihadapi bangsa saat ini.

“Kemudian kita dihadapkan pada masalah serius, yaitu pandemi dan keterpurukan ekonomi. Oleh karena itu, pandemi ini tidak boleh dianggap enteng, tetapi bisa dibicarakan bersama, termasuk kelesuan ekonomi,” ujarnya.

Kita tahu pertumbuhan ekonomi kita masih merugi, ini tentu tugas yang sangat berat,” lanjutnya.

Related Posts